Kodim 0709/Kebumen Siap Sukseskan Asian Games XVIII tahun 2018

Kodim 0709/Kebumen Siap Sukseskan Asian Games XVIII tahun 2018KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah tempat mulai wilayah Kec. Ayah hingga wilayah Kec. Prembun kini ramai dihiasi spanduk bertuliskan TNI Polri siap mensukseskan Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta-Palembang, hal ini dimaksudkan sebagai ajang sosialisasi terkait pelaksanaan Asian Games yang akan diselenggarakan pada 18 bulan Agustus 2018 mendatang, Minggu (22/4/18).

Para anggota Koramil jajaran Kodim 0709/Kebumen dalam partisipasinya juga menyampaikan kepada masyarakat yang berlalu lalang di depan Makoramil, tujuan disampaikannya hal ini agar masyarakat juga ikut ambil bagian mendukung suksesnya penyelenggaraan Asian Games mendatang, “Saya mendukung apa yang dilakukan Kodim tentang sinergitas TNI Polri dalam berbagai bidang kegiatan termasuk dalam mensukseskan Asian Games mendatang, kita akan respon sosialisasi ini hingga ke seluruh warga mengetahui, bahwa TNI dan Polri patut kita berikan dukungan dan kita akan bahu membahu mensukseskan penyelenggaraan Asian Games Jakarta – Palembang, “ ungkap Ahmad Kosim warga Kebumen ketika ditanya soal pemasangan sepanduk.

Hal senada juga disampaikan Danramil 18/Puring Kapten Inf Nurharkanca disela-sela kesibukannya, ia mengatakan kepada para pedagang wisata pantai suwuk, “mari kita sukseskan penyelenggaraan Asian Games Jakarta-Palembang ini dan tunjukan bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang siap mensukseskan jalannya Asian Games dengan aman dan lancar, “ katanya.

Tanggapan pun datang dari berbagai kalangan bukan saja para komunitas pedagang pantai suwuk melainkan datang dari para tokoh agama dan masyarakat stempat termasuk para pengunjung wisata pantai. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *