Kodim Kebumen Percepat Targetkan TMMD

Kodim Kebumen Percepat Targetkan TMMD

Kodim Kebumen Percepat Targetkan TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN, Bati Bakti TNI Peltu Harianto mengajak seluruh warga dan anggota Kodim 0709/Kebumen yang terlibat TMMD untuk memaksimalkan pengerahan tenaganya guna penyelesaian pekerjaan pada sasaran TMMD yang kini sudah mendekati tahap akhir 100 % selesai, Kamis (26/04/18).

“Dari lima sasaran yang dirampungkan kini tinggal melakukan perapihan hasil, sehingga diharapkan saat penutupan nanti semua pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik, saya meminta kepada Kades Bpk. Ratimin untuk menambah tenaga dari masyarakat agar tahap finishing bisa cepat terselesaikan, kendala memang ada yakni ketika menjelang sore dilokasi ini selalu diguyur hujan, hal ini tentu menyita waktu di lapangan, namun demikian, kita bisa siasati dengan memulai pekerjaan sejak pagi hari yakni sekitar pukul 06.00 WIB agar hasil yang dicapai bisa maksimal. “ terang Harianto kepada Tim Pen Kodim.

Jelang upacara penutupan TMMD banyak sudah yang dipersiapkan baik dari pihak Kodim, Pemkab dan Desa masing-masing mempersiapkan segala kebutuhannya dalam pelaksanaan tersebut dengan tetap mengedepankan koordinasi ketat secara terpadu dan lintas sektoral, ini bukti bahwa kebersamaan TNI dan Rakyat dapat memudahkan semua pekerjaan dan tanggungjawab yang dihadapi baik berupa kegiatan fisik hingga non fisik. Tujuan dari ini semua merupakan pemberdayaan ketahanan wilayah agar terciptanya RAK Juang yang tangguh serta terciptanya kondisi Desa yang dinamis.  (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *