Sampang Siap Buka TMMD Sengkuyung I Tahun 2018

Sampang Siap Buka TMMD Sengkuyung I Tahun 2018

Sampang Siap Buka TMMD Sengkuyung I Tahun 2018

KODIM  0709/KEBUMEN,    Berbagai persiapan dilakukan sejumlah anggota Prajurit Kodim 0709/Kebumen guna persiapan kegiatan pembukaan upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I yang akan digelar esok hari pukul 09.00 WIB di Desa Sampang, Kec. Sempor, Kebumen, Selasa (03/04/18).

Hadir dalam persiapan ini Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Budi Riyanto, Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto, Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno dan Pasi Pers Kodim 0709/Kbm Kapten Caj Soeko Wardojo serta sejumlah anggota Kodim dan masyarakat tengah sibuk membantu persiapan upacara esok.

“Hari ini selain persiapan juga kita laksanakan geladi kotor dan geladi bersih, sekarang kita tuntaskan semua persiapannya semaksimal mungkin diharapkan esok sudah final tidak ada kendala apapun, “ ujar Pasi Ops Kodim 0709/Kbm Kapten Inf Budi Riyanto. Pembukaan TMMD ini sendiri rencananya akan dibuka oleh wakil Bupati Kebumen, selain Wakil Bupati kegiatan ini juga rencanakan akan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari jajaran Forkopimda Kebumen dan sejumlah pejabat lain dilingkungan Pemkab Kab. Kebumen. Menurut Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto, “pelibatan pasukan upacara juga akan diikuti oleh para siswa mulai SD hingga SLTA, Ormas, Banser, Linmas, Perangkat Desa dan Masyarakat. Dalam kegiatan pembukaan juga akan diawali oleh kesenian lokal Kec. Sempor yang sudah disiapkan panitia penyelenggaran berupa pertunjukan Kuda Kepang sebagai penyambutan tamu undangan dan persiapan upacara pembukaan, ukap Kapten Bambang. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *