TMMD Perkuat Sikap Gotong Royong Masyarakat

TMMD Perkuat Sikap Gotong Royong Masyarakat

TMMD Perkuat Sikap Gotong Royong Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Memasuki hari ke 2 pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I TA. 2018, yang di gelar di Desa Sampang, Kec. Sempor, Kab. Kebumen menambah semangat warga yang langsung menyerang pembuatan jalan rabat beton sepanjang 672 meter yang harus rampung sebelum tanggal 3 Mei 2018, pasalnya pembangunan jalan rabat beton ini menjadi kenyataan yang lama diinginkan warga. Seiring kegiatan yang digelar bersama para anggota Kodim 0709/Kebumen, warga penuh antusias ikut berpartisipasi guna mewujudkan desa yang lebih maju, Jumat (6/04/18).

Sebanyak 34 orang dari siswa siswi SMK Muhammadyah Sempor hadir membantu kegiatan TMMD, “salah satu tolok ukur keberhasilan TMMD adalah meningkatkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat. TMMD diharapkan mampu membangun semangat gotong-royong, meningkatkan kepedulian sosial dan semangat kebersamaan, TMMD juga menciptakan nilai tambah dalam prestasi kerja ini, “ ucap Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno.

“Melalui TMMD roda pembangunan cepat terlaksana dan akan terus digalakkan untuk memperkuat desa. Sementara itu pembangunan sasaran fisik menjadi kebutuhan masyarakat dengan harapan terbukanya ruang transportarsi antar desa. Sementara pada kegiatan non fisik diutamakan sosialisasi tentang kesadaran berbangsa dan bernegara, kesadaran bela negara, cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan berbagai bidang pengetahuan lainnya yang dapat membantu mensejahterakan kehidupan masyarakat.” imbuh Suwarno. (pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *