Danramil 10/Prembun Hadiri Gelar Pasukan Kesiapan Pilkada

Danramil 10/Prembun Hadiri Gelar Pasukan Kesiapan Pilkada

Danramil 10/Prembun Hadiri Gelar Pasukan Kesiapan Pilkada

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto hadir dalam kegiatan upacara gelar pasukan kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2018 yang diselenggarakan di alun-alun Kecamatan Prembun, Rabu (2/5/18).

Kegiatan gelar pasukan ini bertujuan untuk melihat sejauhmana kesiapan para anggota Linmas dalam rangka menghadapi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018 mendatang.

Kasatpol PP Kab. Kebumen R. Agung Pambudi S.I.P, M.Si mengatakan, apel siaga Linmas ini sebagai bentuk respons terhadap perkembangan situasi strategis, yang bergerak begitu cepat, terutama yang berimplikasi pada aspek kemananan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Kita sedang memasuki tahun politik, saya berharap para anggota Linmas dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga ketentraman dan keamanan hingga selesai semua pentahapan Pilkada nanti,

Ia mengatakan, Ini pesta demokrasi yang wajib kita amankan sebagai ajang penyaluran hak dan kewajiban serta sarana untuk pemersatu bangsa, kita harus amankan jalannya pesta demokrasi ini.

Usai gelar pasukan, kegiatan pun dilanjutkan dengan latihan baris berbaris pimpinan Bati Tuud Koramil 10/Prembun. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *