Kasdim 0709/Kebumen Berikan Hikmah Ramadhan Bagi Anggota

Kasdim 0709/Kebumen Berikan Hikmah Ramadhan Bagi Anggota

Kasdim 0709/Kebumen Berikan Hikmah Ramadhan Bagi Anggota

KODIM 0709/KEBUMEN, Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen (Kasdim) Mayor Inf Djumantar bertindak sebagai pengambil apel dalam kegiatan apel pagi di halaman Makodim 0709/Kebumen, Rabu (23/5/18).

Dalam apelnya Kasdim memberikan beberapa penekanan terkait evaluasi kerja dan menyiapkan tugas yang akan datang selama bulan suci Ramadhan kepada seluruh prajurit Kodim dan PNS Kodim 0709/Kebumen, “Laksanakan tugas baik sebagai Babinsa, anggota staf maupun anggota PNS Kodim ini sebagaimana biasa meski pelaksanaan bersamaan dengan bulan suci Ramadhan seperti saat ini.

Kasdim berharap agar para prajurit dan PNS mampu memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini sebaik-baiknya guna sarana peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Ramadhan ini juga bisa menjadi wadah untuk melatih diri dan pengendalian diri sehingga kita bisa berlaku sabar, tabah dan tahan uji sehingga tugas-tugas yang dihadapi kedepan dapat kita lalui dengan baik dan sesuai harapan pimpinan.

Lanjut Kasdim, bentuk aplikasi yang diharapkan terhadap tugas sehari-hari kita selaku aparat teritorial yakni terlaksananya Binter di wilayah sebagai wujud peran Apkowil siap memberikan pembinaan kepada masyarakat agar semakin kondusif. Manfaatkan momentum Ramadhan ini sebagai metoda Komsos di Masyarakat melalui kegiatan-kegiatan seperti menghadiri majelis taklim, mengikuti kuliah subuh, melakukan sholat tarawih, mengadakan acara buka bersama dan banyak lagi metode yang bisa kita gali untuk wujudkan peran Apkowil di wilayah.” Ujarnya (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *