Kodim 0709/Kebumen Gelar Pasar Rakyat

Kodim 0709/Kebumen Gelar Pasar Rakyat

Kodim 0709/Kebumen Gelar Pasar Rakyat

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P didampingi sejumlah pejabat jajaran Forkopimda Kebumen resmi membuka pasar rakyat yang digelar di halaman Balai Desa Sampang Kec. Sempor, Kamis (3/5/18).

Bakti sosial pasar rakyat menyuguhkan beberapa kebutuhan bahan pokok masyarakat berupa beras, tepung, minyak goreng, mie instan dan kebutuhan dapaur lainnya, nampak warga sangat antusias mendatangi stand pasar rakyat ini.

“Pasar rakyat yang digelar Kodim sangat membantu kebuthan kami sehari-hari, disamping harganya murah juga isinya komplit, sehingga kami berharap bisa diadakan lagi jelang lebaran nanti, “ ujar salah seorang warga Sukarsih (45).

“Saya berharap melalui gelar pasar rakyat ini akan bisa membantu kebuthan warga jelang puasa ini, sehingga persiapan menyambut bulan Ramadhan minimal bisa tercukupi meski masih dianggap belum seluruhnya terpenuhi, namun setidaknya hal ini sudah mampu membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.” imbuh Dandim.

Dandim beserta rombongan, juga melakukan peninjauan kegiatan pengobatan gratis yang terselenggara Kodim kerjasama Pemkab Kebumen, Dinkes Kab. Kebumen, Poskes Klinik Pratama  04.04.02/YKA, Stikes Gombong dan dukungan para perangkat Desa Sampang. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *