Kodim Kebumen Rampungkan Sasaran TMMD 100 Persen

Kodim Kebumen Rampungkan Sasaran TMMD 100 Persen

Kodim Kebumen Rampungkan Sasaran TMMD 100 Persen

KODIM 0709/KEBUMEN, Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto meninjau kesiapan akhir penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I tahun 2018 di Desa Sampang Kec. Sempor, Kab. Kebumen. Selasa (01/05/18).

Dalam peninjauannya Bambang meyakinkan semua sasaran selesai 100 persen sehingga tepat tanggal 3 Mei mendatang sudah siap kegiatan TMMD ini resmi ditutup oleh Dandim 0709/Kebumen.

Kegiatan yang dimulai sejak 4 April 2018 lalu itu mampu dikerjakan Kodim tepat waktu hingga 30 hari pengerjaan hal ini tak lepas dari partisipasi dan peran serta warga setempat yang antusias membantu penyelesaian pekerjaannya.

“TMMD diarahkan untuk kemajuan desa termasuk menggali potensi desa itu sendiri. Aksesibilitas dan mobilitas orang dan barang dari dan ke desa semakin lancar. Pada prinsipnya masyarakat betul-betul dapat hidup sejahtera.” ungkap Bambang.

Usai peninjauan, Pasiter yang didampingi Bati Bakti TNI Kodim 0709/Kbm Peltu Harianto dan sejumlah anggota meninjau kesiapan lokasi peresmian prasasti yang nantinya akan ditanda tangani oleh Plt Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz saat upacara penutupan mendatang, lokasi uapacara penutupan ini sendiri mengalai perubahan semula di Desa Donorojo diubah di Desa Sempor tepatnya di Lapangan Hanoman komplek Waduk Sempor, Kebumen yang rencananya bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P (pard),

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *