Koramil 06/Sruweng Gelar Patroli Gabungan Polsek

Koramil 06/Sruweng Gelar Patroli Gabungan Polsek

Koramil 06/Sruweng Gelar Patroli Gabungan Polsek

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 06/Sruweng bersama anggota Polsek melaksanakan kegiatan patroli gabungan di beberapa wilayah Kecamatan Sruweng yang meliputi komplek Masjid PKU Sruweng, sekitaran Masjid Darussalam Sruweng, Sekitar rumah Kades Menganti dan sekitar lingkungan balai desa Menganti hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, khususnya Desa Menganti dan Desa Sruweng,  Selasa (8/5/18).

“Patroli gabungan ini kita selenggarakan bukan hanya sekali ini saja, namun beberapa hari yang lalu sejak bahkan sejak Januari 2018 ini dengan melibatkan beberapa anggota baik itu instasi swasta, pemerintah bahkan masyarakat juga saya libatkan, bersama para anggota Polsek, Security, Linmas dan Masyarakat sehingga kebersamaannya terlihat, mengapa saya libatkan semua ini agar kemanunggalan, kebersamaan dan sinergitasnya dari masing masing unit dapat mendeteksi berbagai gejala yang mungkin timbul serta bisa kita antisipasi sejak dini semaksimal mungkin, “ ini dikatakan Kapten Agus Handoyo saat memberikan keterangannya kepada Pen Kodim 0709/Kebumen.

Patroli gabungan ini selain bertujuan untuk meningkatkan kondusifitas lingkungan namun lebih jauh di maksudkan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya. “Keamanan bisa saja terganggu namun dengan adanya patroli gabungan ini setidaknya bisa kita antisipasi dengan baik, saya respon sekali ide-ide kreatif anggota TNI dan Polri yang sejak Januari lalu aktif berpatroli, semoga wilayah kami selalu aman dan nyaman selalu, “ ungkap Yasmin (56) warga Desa Menganti mengungkapkan kepada Pen Kodim belum lam ini. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *