Babinsa Amankan Jalur Mudik, Masyarakat Nyaman

Babinsa Amankan Jalur Mudik, Masyarakat Nyaman

Babinsa Amankan Jalur Mudik, Masyarakat Nyaman

KODIM 0709/KEBUMEN. Sejumlah Babinsa anggota Kodim 0709/Kebumen bersama para anggota Polres tengah sibuk mengatur laju kendaraan para pemudik, baik yang masih melaksanakan mudik hingga yang melaksanakan arus balik. Memasuki H + 3 bukan saja para pemudik yang memadati jalur namun banyak kendaraan yang akan menuju ke tempat-tempat wisata, sehingga jalur semakin padat, Senin (18/06/18).

Meski hari ini tidak sepadat hari minggu kemarin namun sejumlah kendaraan masih memadati jalur-jalur utama di wilayah ruas Kebumen Yogyakarta dan Kebumen Purwokerto, kepadatan terutama di titik-titik kemacetan yakni pertigaan, lintasan kereta api, perempatan lampu merah bahkan area sekitar pasar, ini yang perlu pengaturan ketat, dimana suasana macet akan menimbulkan kerawanan orang mudah meningkatknya tensi tinggi atau emosional individu.

“Arus mudik kali ini cukup tertib meski volume kendaraan yang melintas di jalur alternatif ini  ada peningkatan namun berkat kerjasama para pengendara dan para petugas di lapangan, untuk mengindahkan aturan berlalu lintas dengan baik. Saya cukup bangga kepada masyarakat dan warga pemudik yang telah tertib dalam berlalu lintas, semoga ini akan terus dijaga dan ditingkatkan demi kenyamanan kita semua dan semua masyarakat menjadi nyaman,” ungkap Pelda Panggih di sela-sela kegiatannya.

Memasuki H+3 volume kendaraan di jalur Kec. Petanahan yang merupakan jalur alternatif menuju Yogyakarta cukup padat namun laju kendaraan yang tertib dan masih terkendali, kendaraan pun masih bisa berjalan dengan dan lancar.(pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *