Dandim 0709/Kebumen Larang Penerbangan Balon Api

Dandim 0709/Kebumen Larang Penerbangan Balon Api

Dandim 0709/Kebumen Larang Penerbangan Balon Api

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P menginstruksikan jajarannya agar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang larangan penerbangan balon api di seluruh wilayah Kab. Kebumen, karena keberadaan balon api ini akan membahayakan route perjalanan lalu lintas penerbangan pesawat. Bukan saja mengancam kelancaran lalu lintas penerbangan, namun balon api ini akan mengakibatkan ancaman bahaya kebakaran dan ganggungan jaringan listrik, sehingga jika hal ini dilanggar sangsi berat akan diberlakukan. Sabtu (16/06/18).

Dalam Instruksinya Dandim mengatakan “Saya perintahkan kepada seluruh jajaran Koramil dan Pos Ramil agar malam ini mensosialisasikan melalui masjid-masjid dan tempat-tempat publik lainnya untuk menghimbau masyarakat untuk tidak menerbangkan balon api ini dan awasi pelaksanaannya dengan selalu meningkatkan patroli dan lakukan pemantauan wilayah.” katanya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *