Dandim Ajak Masyarakat, Jadikan Pancasila Sebagai Pemersatu Bangsa

Dandim Ajak Masyarakat, Jadikan Pancasila Sebagai Pemersatu Bangsa

Dandim Ajak Masyarakat, Jadikan Pancasila Sebagai Pemersatu Bangsa

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P menghadiri acara silaturahmi kebangsaan yang digelar oleh sejumlah tokoh dan warga masyarakat bertempat di gedung Diponegoro Benteng Vander Wijck Gombong, Selasa (26/06/18).

Dalam sambutannya Dandim mengajak seluruh komponen bangsa untuk lebih memperkokoh dan menguatkan tali silaturahmi guna menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, antar suku, lintas budaya sehingga akan senantiasa tercipta persatuan dan kesatuan bangsa. “Jadikanlah Pancasila dalam momentum silaturahmi ini sebagai penguatan jadi diri bangsa dalam upaya nyata menciptakan Kebumen yang tetap kondusif” katanya.

Acara yang mengusung tema “Kita Jadikan Pancasila dan Binneka Tunggal Ika sebagai pemersatu elemen bangsa, bersama menangkal radikalisme, terorisme, komunisme untuk mewujudkan Kab. Kebumen yang aman dan kondusif, damai serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, lintas suku, lintas budaya sehingga terciptalah persatuan dan kesatuan bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kab. Kebumen, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap lapiran masyarakat. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *