FKPD Kebumen Tinjau Pos Pengamanan Mudik 2018

FKPD Kebumen Tinjau Pos Pengamanan Mudik 2018

FKPD Kebumen Tinjau Pos Pengamanan Mudik 2018

KODIM 0709/KEBUMEN, Kunjungan jajaran Forkopimda Kab. Kebumen Plt. Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar SIK. MM dan sejumlah anggota FKPD Kab. Kebumen lainnya meninjau sejumlah rest area dan pos pengamanan jalur mudik lebaran mulai wilayah Kec. Prembun hingga wilayah Kec. Rowokele. Sabtu (09/06/18).

Bupati dan rombongan FKPD selain melihat kesiapan sarana dan prasaran yang disediakan, peninjauan juga untuk melihat kesiapan para petugas di lapangan. Disamping melihat sejauh mana kesiapan para petugas dan fasilitas, Bupati dan rombongan FKPD juga memberikan bantuan sejumlah tambahan logistik sebagai penunjang moril para anggota pengamanan dengan harapan jalannya pengamanan akan berjalan lancar dan aman.

“Situasi arus mudik Idul Fitri 1439 H kali ini tentunya tidak jauh beda dengan situasi pada tahun-tahun sebelumnya, semakin mendekati hari H puncak arus mudik semakin meningkat. Dalam rangka mengantisipasi puncak arus mudik tersebut, sejak beberapa hari yang lalu personel Kodim 0709/Kebumen sudah mendirikan tenda dan menyediakan sarana prasarana dibeberapa titik rawan kemacetan bersama jajaran dinas lainnya. Rest area memang disediakan bagi seluruh masyarakat pemudik yang melintas di wilayah tanggung jawab Kodim 0709/Kebumen yang disiapkan apabila kelelahan hendaknya tidak memaksakan perjalanannya namun dapat beristirahat sejenak di rest area yang telah kami disediakan. “ kata Letkol Kav Suep, S.I.P (pard)

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *