Koramil 03/Sempor Apel Pagi Cek Kesiapan Personel

Koramil 03/Sempor Apel Pagi Cek Kesiapan Personel

Koramil 03/Sempor Apel Pagi Cek Kesiapan Personel

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno pimpin langsung pelaksanaan apel pagi pengecekan personel bertempat di halaman Makoramil, Jum’at (22/06/2018).

Para anggota Koramil 03/Sempor tampak bersemangat dan fokus melaksanakan kegiatan Apel pagi, hal ini dilakukan guna pengecekan keseluruhan personel sekaligus kesiapan pengamanan Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018 nanti, Apel ini juga sebagai wadah penyampaian informasi dan hal-hal penting lainnya guna menunjang pelaksanaan tugas di wilayah.

Dalam apelnya Danramil memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar mewaspadai setiap perkembangan yang selalu berubah-ubah, “Masih dalam suasana lebaran saya beserta keluarga mohon maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, selaku manusia pasti ada kekurangannya untuk itu melalui apel ini adalah moment yang tepat untuk menata diri kembali dan kembali ke fitrah kita masing-masing, disisi lain sebagian anggota kita masih ada yang melaksanakan pengamanan lebaran bersama jajaran Polsek Sempor, untuk itu mari kita bantu pada musim lebaran ini hingga tanggal 23 besok, sesuai petunjuk pimpinan.

Hal lain kita juga tetap mewaspadai kondisi wilayah yang tengah memasuki musim kemarau, tentunya ancaman kekeringan dan bahaya kebakaran, tidak menutup kemungkinan akan terjadi, namun kita berdoa semoga di wilayah Sempor ini aman. Namun saya perintahkan kepada para Babinsa agar aktif berkoordinasi ke desa binaan masing-masing dan cek kondisi wilayahnya agar segala sesuatu bisa kita antisipasi bersama, ” tandas Danramil.

Usai apel pagi seluruh anggota mengadakan acara halal bi halal dilanjutkan meninkmati hidangan makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas rizki dan karunia-Nya pada hari ini. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *