Danramil 03/Sempor Rangkul Tokoh Agama

Danramil 03/Sempor Rangkul Tokoh Agama

Danramil 03/Sempor Rangkul Tokoh Agama

KODIM 0709/KEBUMEN, Komandan Koramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Bejiruyung Kec. Sempor. Rabu (25/07/18).

Maksud diadakannya acara ini untuk menjalin silaturahmi dan perkuatan hubungan yang harmonis serta membina kesatuan dan persatuan antar umat seagama dan antar umat beragama dengan aparat komando kewilayahan khususnya para anggota Koramil 03/Sempor, “maka pembinaan Komsos yang dilakukan sekaligus mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat ini perlu adanya peingkatan dan pembinaan.” Kata Danramil.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Sempor  Kapten Inf Suwarno dalam menghadiri acara pengajian umum bertempat di Masjid Baitulrohman Ds. Bejiruyung Kec. Sempor. Semua ini dilakukan sebagai sarana untuk mewadahi inspirasi jika terjadi suatu permasalahan yang ada di wilayah dan untuk memudahkan Danramil mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *