Kodim 0709/Kebumen Bantu Pengecoran Masjid Al Huda Panjer

Kodim 0709/Kebumen Bantu Pengecoran Masjid Al Huda Panjer

Kodim 0709/Kebumen Bantu Pengecoran Masjid Al Huda Panjer

KODIM 0709/KEBUMEN, Bati Ops Kodim 0709/Kebumen Pelda Imam Aji Rusmono langsung memimpin kegiatan Karya Bakti TNI pengecoran Masjid Al Huda di Kelurahan Panjer, Kec. Kebumen dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke 73 TNI tahun 2018, Senin (16/07/18).

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian Apkowil khususnya Babinsa terhadap desa binaanya sekaligus wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Hal terpenting dalam kegiatan ini sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Di pimpin Bati Ops Pelda Imam beserta 30 orang anggota perwakilan tiap-tiap koramil melaksanakan langsung mengerjakan karya bhakti pengecoran lantai masjid Al Huda di Jalan Sriti No 30 Panjer.  Turut hadir warga masyarakat beserta takmir masjid sebanyak 45 orang.

Ketua RT 03/04 Suparno, mewakili takmir masjid Al Huda mengatakan ”kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan dari bapak-bapak Babinsa menyelesaikan pengecoran lantai masjid mudah-mudahan bantuan yang Babinsa berikan kepada masjid ini bisa menjadikan amal sholeh yang diterima Allah SWT….Amin, kami berharap bisa menjdi agenda mingguan di kegiatan lainnya. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *