Kodim 0709/Kebumen Percepat Rabat Beton dan RTLH

Kodim 0709/Kebumen Percepat Rabat Beton dan RTLH

Kodim 0709/Kebumen Percepat Rabat Beton dan RTLH

KODIM 0709/KEBUMEN, Semangat gotong royong masyarakat Desa Sidomukti melanjutkan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 624,95 meter terlihat sangat antusias meski dibawah terik matahari, semangat ini bangkit guna percepatan hasil sasaran fisik utama yang kini tengah memasuki tahap 50 % lebih, yang nantinya jalan tersebut akan menghubungkan dua desa, yakni Desa Sidomukti dan Desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen. Selasa (17/07/2018)

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2018 yang digelar Kodim 0709/Kebumen bersama masyarakat Desa Sidomukti bukan hanya melaksanakan pengecoran jalan desa, namun juga melaksanakan pemugaran sejumlah rumah warga yang dinilai kurang memenuhi standart kelayakan untuk hunian, disamping itu TNI dan warga juga melaksanakan kegiatan pembinaan dan pembekalan serta wawasan kebangsaan guna mengisi kualitas sumber daya tangkal masyarakat terhadap berbagai kemungkinan ancaman yang datang.

“Semangat masyarakat semakin meningkat, hal ini terbukti saat para warga berjibaku penuh kesungguhan membantu menyelesaikan pemugaran sejumlah rumah tidak layak huni (RTLH) yang memang merupakan target pada program TMMD kali ini, “ ungkap Kades Sukiman baru baru ini.

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto meminta, “seluruh Prajurit agar tetap menjaga faktor keamanan sehingga target dari TMMD ini dapat tercapai sesuai harapan,” demikian diungkapkan Bambang saat memberikan perhatian apel pagi. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *