Masyarakat Antusias, TMMD Masih Dibutuhkan

Masyarakat Antusias, TMMD Masih Dibutuhkan

Masyarakat Antusias, TMMD Masih Dibutuhkan

KODIM 0709/KEBUMEN, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2018 yang digelar Kodim 0709/Kebumen di Desa Sidomukti, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen benar-benar dibutuhkan masyarakat karena manfaatnya mampu meningkatkan kesejahteraan dan memperbaiki mobilitas perekonomian warga setempat, Senin (16/07/18).

“Inilah yang masih dibutuhkan masyarakat berkat TMMD maka desa kami menjadi meningkat kesejahteraannya terutama jalan yang semula sulit dilalui kini nyaman digunakan khususnya bagi warga tani yang membawa hasil panennya menjadi lebih lebih mudah pasalnya jalan bisa dilalui dengan lancar. TMMD kali ini membuat warga semakin giat dalam melaksanakan bersama anggota TNI meski terik matahari menyengat cukup panas, namun pengecoran jalan sepanjang 624,95 Meter ini tidak menyurutkan semangat masyarakat bekerja”. ungkap Kades Sukiman.

“Dalam TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2018 kali ini, bukan saja pengecoran jalan tetapi rehab 11 rumah tidak layak huni yang sebagian sudah di kerjakan para anggota Kodim bersama warga setempat. Tidak kurang dari 40 orang setiap harinya dikerahkan untuk membantu para anggota TNI dilapangan, “ imbuh Sukiman.

“Saya bangga atas kinerja bapak tentara dalam setiap pekerjaan termasuk saat ini dalam pengecoran jalan cepat selesai, meski belum secara total, ” ungkapnya. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *