Percepat Target Rabat Beton Pasiter Kerahkan Babinsa

Percepat Target Rabat Beton Pasiter Kerahkan Babinsa

Percepat Target Rabat Beton Pasiter Kerahkan Babinsa

KODIM 0709/KEBUMEN, Memasuki hari ke 14 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) masih berlangsung sasaran fisik yakni pengecoran jalan rabat sepanjang 624,59 meter saat ini sudah memasuki 85 % bahkan hal ini dipastikan Peltu Harianto Bati Bakti TNI Kodim 0709/Kebumen rampung tepat sasaran, Selasa (24/7/18).

Masih nampak semangat dan kekompakan diantara mereka saling bahu membahu meski dibawah paparan sinar matahai. Disisi lain rehab rumah tidak layak huni pun kini jadi target penyelesaian TMMD kali ini. “waktu terus berjalan saya minta semua lebih meningkatkan semangat namun tetap harus memperhatikan faktor keamanan, saya minta tetap terus bekerja untuk menyelesaikan tugas yang dipercayakan ini.” tegas Harianto penuh semnagat.

Berkat kerjasama dan dibantu warga setempat, para anggota Kodim pun mulai bekerja. Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto yang didampingi Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo terus memantau kegiatan anggotanya di lapangan dan memastikan pelaksanaannya berjalan lancar tanpa kendala. Menurut Pasiter, para Babinsa sudah berupaya mengejar sasaran, biar hasilnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat. Disisi lain program non fisik yang digelar di balai Desa Kuwarasan bekerjasama dengan dinas terkait pun masih terus berlanjut. “Kami akan tingkatkan kemampuan guna kejar target khusus pembangunan fisik agar hasilnya bisa kita nikmati bersama,” timpal Pasiter.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *