Babinsa Bantu Bongkar Bangunan Nurul Isal Radatul Atfal Bersama Warga

Babinsa Bantu Bongkar Bangunan Nurul Isal Radatul Atfal Bersama Warga

Babinsa Bantu Bongkar Bangunan Nurul Isal Radatul Atfal Bersama Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Para anggota Babinsa Koramil 01/Kebumen melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pemugaran bangunan milik Yayasan Nurul Isal Radatul Atfal di Desa Kawedusan Kecamatan Kebumen, Jum’at (31/08/18).

Tujuan dibongkarnya gedung ini karena lokasi yayasan tersebut akan digunakan warga untuk balai pertemuan desa hal ini atas kerjasama pihak desa dengan yayasan setempat, lokasi tersebut masih berstatus tanah desa, “tanah ini akan kmi gunakan untuk gedung balai pertemuan desa, kondisi bangunan ini akan dibongkar total, kita akan bangun kembali untuk kepentingan warga, “ terang Kepala Desa Kawedusan Bapak Muhajir.

Sekitar 43 orang baik dari anggota Koramil maupun warga setempat masing masing ambil bagian dalam proses pembongkaran bangunan ini. Pimpinan Yayasan Nurul Isal Radatul Atfal K.H. Samsul Ma’arif mengatakan, “berkat kesiapan Koramil dan warga serta anggota yayasan maka kegiatan ini cepat terselesaikan, kami mengucapkan terimakasih kepada Koramil dan masyarakat yang sudah membatu pelaksanaan ini. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *