Babinsa Bantu Pengecoran Jembatan Desa

Babinsa Bantu Pengecoran Jembatan Desa

Babinsa Bantu Pengecoran Jembatan Desa

KODIM 0709/KEBUMEN, Serda Teguh Suprayitno Koramil 19/Kuwarasan Babinsa Desa Gandusari melaksanakan kegiatan pendampingan pembangunan jembatan bersama warga setempat yang di pimpin langsung oleh Kasi Kesejahteraan Pemdes Gandusari Bpk Triyono di lingkungan RW 1 dan RW 2 Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Kamis (16/08/18).

Kepala Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Bpk Waliman mengatakan “Pembangunan jembatan yang menghubungkan antara wilayah RW. 1 dan RW. 2 ini menggunakan Dana Desa yang berukuran panjang 8,5 M dan lebar 2,3 M.

Saat ini jembatan penghubung antara wilayah RW. 1 dan RW. 2 desa Gandusari masih menggunakan bambu sebagai jembatan Darurat untuk aktivitas sehari-hari warga masyarakat selama pembangunan dan jembatan siap untuk di pergunakan. Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan TNI dan rakyat tetap terjalin, Namun bukan hanya itu dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi kepada warga masyarakat.

Hal seperti ini adalah hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan (Babinsa) Koramil 19/Kuwarasan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang mana hal tersebut selalu disampaikan oleh Kapten Arh Siswoto Nurharjo selaku Danramil 19/ Kuwarasan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *