Ketua Koorcab Rem 072/Pmk Kunjungi Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen

Ketua Koorcab Rem 072/Pmk Kunjungi Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen

Ketua Koorcab Rem 072/Pmk Kunjungi Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072/Pmk PD IV/Dip Ny. Zamroni beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen dan terima langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen Ny. Suep Kurniawati beserta pengurusnya. Senin (20/08/18).

Dalam kunjungannya kali ini Kutua Koorcab Rem 072 juga menerima penjelasan tentang kegiatan – kegiatan Persit KCK Cabang XXIX oleh Ketua Cabang Ny. Suep Kurniawati, usai menerima penjelasan, Ketua juga memberikan pesan moral kepada para anggota Persit “agar dalam mendampingi tugas-tugas suami tetap didukung penuh dan bersifat keikhlasan, sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga, “ terang Ketua Koorcab Rem 072.

Selain kunjungan kerja, kali ini Ketua Persit Koorcab Rem 072 Pmk beserta rombongan juga diajak meninjau beberapa lokasi obyek wisata yang ada di wilayah Kab. Kebumen mulai dari Brujul Adventur Park, Goa Jati jajar, Pantai Menganti dan istirahat di Bale Café Gombong.

Medan terjal dan curam serta keindahan alam yang masih asli ditunjukan di area wisata Brujul Adventur Park yang berlokasi di Desa Peniron Kec. Pejagoan. Sejumlah para Babinsa yang disiapkan pun sigap dengan mengendarai sepeda motor Vixion mengantar para anggota Persit hingga ke puncak. Sekitar 1 jam perjalanan jarak yang ditempuh dari Makodim tersebut harus terhenti diarea parkir Brujul, pasalnya jalan menuju puncak Brujul hanya bisa dilalui dengan kendaraan roda dua. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *