Kodim 0709/Kebumen Siapkan Upacara Penutupan TMMD

Kodim 0709/Kebumen Siapkan Upacara Penutupan TMMD

Kodim 0709/Kebumen Siapkan Upacara Penutupan TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN, Berbagai kesibukan para anggota Kodim 0709/Kebumen, para perangkat desa sidomukti dan sejumlah instansi Pemkab Kebumen yang terlibat dalam rangkaian persiapan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahapa II yang akan dilaksanakan esok Rabu tanggal 8 Agustus 2018 bertempat di lapangan Desa Sidomukti Kab. Kebumen, Selasa (7/8/18).

Persiapan pun digelar mulai kesiapan lapangan upacara hingga pelayanan pengobatan masal, pelayanan KB gratis dan tribun pasar rakyat pun tengah disiapkan para anggota Kodim dan beberapa orang dari perangkat desa dan warga lainnya. Tidak ketinggalan pula penyiapan tempat peresmian mulai pemotongan pita, pemaparan hasil pekerjaan sampai dengan penandatanganan prasasti pun turut pula disiapkan.

Pekerjaan pun selesai 100 persen dengan sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang hingga hampir mencapai satu kilo lebih, pembuatan 11 unit RTLH, pengecatan gardu Siskamling dan pemberian penyuluhan bagi masyarakat melalui kegiatan non fisik yang merupakan bagian dari kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018 ini.

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto, dalam kesempatannya mengatakan, “Berkat kerjasama semua pihak, kini hasil bisa kita nikmati bersama, saya berharap kepada masyarakat agar menjaga dan merawat hasil pekerjaan ini sehingga bisa kepakai dalam kurun waktu lama,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Kades, bahwa “berkat kemanunggalan TNI Rakyat semua kesulitan yang dijumpai mudah terpecahkan, terutama kalau sudah bersatu semua menjadi enteng, “ ungkap Sukiman tersenyum lebar.

 

 

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *