Latih Paskibra Bentuk Sikap dan Mental Para Pelajar

Latih Paskibra Bentuk Sikap dan Mental Para Pelajar

Latih Paskibra Bentuk Sikap dan Mental Para Pelajar

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 10/Prembun dipimpin langsung Serma Oktaripin melaksanakan kegiatan latihan Paskibra guna menyambut datangnya peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia bertempat di lapangan alun-alun Prembun. Selasa (7/8/18). Maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk membina para generasi muda agar mampu mewarisi nilai-nilai luhur budaya bangsa yang pada masa kini banyak mengalami degradasi bangsa.

Pada kesempatan tersebut Okta mengingatkan kepada para peserta Paskibra,”kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk mewujudkan sikap, moral, mental dan jiwa karakter bangsa yang tinggi agar kalian mampu mengemban amanah dan bisa menunaikan tugas negara hingga mampu mempertanggungjawabkan semua tugas ini, “ katanya.

Kegiatan yang dimulai sejak 1 Agustus lalu itu setidaknya telah menciptakan kemampuan para peserta latihan, dengan semangat mereka secara serius mengikuti apa yang diinstruksikan para pelatihnya. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *