Babinsa dan SD Karangduwur Siap Maju Tingkat Provinsi

Babinsa dan SD Karangduwur Siap Maju Tingkat Provinsi

Babinsa dan SD Karangduwur Siap Maju Tingkat Provinsi

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman beserta beberapa anggota Babinsa, Guru, karyawan serta Staf melaksanakan kegiatan bersih lingkungan dalam rangka kesiapan lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jawa Tengah, tampil sebagai duta lomba kali ini SD Negeri 1 Karangduwur Kec Petanahan, Kab. Kebumen, Senin (24/09/18).

Hadir pada kegiatan itu Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman, Sekcam Petanahan Yonanta, S.H, Kasi Trantib Kec. Petanahan Darso, anggota Koramil 16/Patanahan, Guru dan Staf serta siswa SD Negeri 1 Karangduwur.

Dalam sambutannya Yonanta mengatakan, ” Suatu kehormatan bagi keluarga besar SD Negeri 1 Karangduwur khususnya dan warga Petanahan pada umumnya warga kami Petanahan mendukung upaya ini semoga Tuhan YME meridholi setiap langkah kita ini untuk menjadi yang terbaik. Kami bangga dengan masuknya sekolah ini sebagai duta ditingkat Provinsi, kebersihan yang kita lakukan hari ini bukan sekedar mengejar prestasi semata tetapi kita bertekad mewujudkan generasi yang sehat. Sehat bukan dari satu sisi semata tetapi meliputi semua aspek, mulai dari orangnya, lingkungannya, cara berpakaian bahkan perlengkapan pendukung pun akan memberikan andil. katanya. Mari kita berkomitmen untuk menjaga kebersihan untuk mendukung anak-anak sehat sehingg terwujud generasi Cerdas Rajin Inovatif dan Amanah (Ceria).

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman juga mengungkapkan, “pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk edukasi bagi anak-anak, agar terbiasa menjaga dan memelihara kebersihannya, jaga terus kebersihan bukan saja pada momen tertentu saja melainkan pada setiap kesempatan, ingat kebersihan itukan bagian dari iman, ” pungkasnya (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *