Bahu Membahu TNI Polri Bedah Rumah

    Bahu Membahu TNI Polri Bedah Rumah

    Bahu Membahu TNI Polri Bedah Rumah

    KODIM 0709/KEBUMEN, Sinergitas TNI Polri kali ini ditunjukan para anggota Koramil 08/Alian dan para anggota Polsek Alian melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah milik Ibu Sutinem (71) warga RT 02/03 Desa Krakal Kec. Alian, Jum’at (07/09/18).

    Ibu Sutinem (82) yang kesehariannya sebagai buruh tani itu sangat beruntung mendapatkan bantuan bedah rumah tidak layak huni dari pihak Polres Kebumen. Kondisi rumah Ibu Sutinem memang sangat tidak layak huni dengan berlantaikan tanah, tembok dari papan sebagian anyaman bambu ini yang lebih memperihatinkan lagi rumah tersebut belum menggunakan listrik. Dan upaya untuk penerangan rumah ibu Satinem mendapat bantuan penyaluran aliran listrik dari tetangganya. Dengan kondisi ini lah yang mendasari rumah ibu Sutinem dapat bantuan bedah rumah.

    Kapolsek Alian AKP H. M Muksin beserta Danramil Alian Kapten Inf. Hari Supriyanto dengan mengerahkan para anggotanya ikut serta dalam perbaikan rumah milik ibu Satinem itu. Inilah wujud kepedulian TNI dan Polri yang diberikan dalam bentuk kerja bakti sebagai bentuk sinergitas dan kemanunggalan antara TNI, Polri dan masyarakat, sehingga diharapkan kepercayaan masyarakat kepada kedua institusi TNI Polri ini semakin kokoh.

    “Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 Wib ini masih belum rampung dan rencananya akan diteruskan esok hari, “ terang Danramil 08/Alian Kapten Hari Supriyanto. (Pard).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *