Dandim Kebumen Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019

Dandim Kebumen Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019

Dandim Kebumen Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 untuk terciptanya Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk bertempat di Alun Alun Kebumen oleh masyarakat dan dilanjutkan acara syukuran dalam rangka HUT Lantas ke-63. Minggu (23/09/18).

Hadir pada kegiatan itu Kapolres Kebumen, Plt Bupati Kebumen, Ketua DPRD Kebumen, FKPD Kabupaten Kebumen, Ketua KPUD Kabupaten Kebumen, Ketua Bawaslu Kabupaten Kebumen, Kepala Dishub, Ketua Partai Politik se Kabupaten Kebumen, Anggota Kodim 0709/Kebumen beserta Persit, Anggota Polres Kebumen beserta Bhayangkari, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kebumen.

Pembacaan Deklarasi Damai Pemilu 2019 oleh KPUD Kabupaten Kebumen yang diikuti oleh Ketua Partai Politik peserta Pemilu tahun 2019, dilanjutkan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh masing-masing Ketua Partai Politik dan FKPD, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu Kabupaten Kebumen.

Ikrar deklarasi kampanye damai tersebut, antara lain ingin mewujudkan Pemilu 2019 dengan berasaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, damai, demokratis, dan bermartabat, mewujudkan keharmonisan kehidupan masyarakat Kebumen, baik dalam kehidupan agama, politik, ekonomi, sosial budaya, sebelum dan sesudah Pemilu 2019.
Menghindari penggunaan cara-cara kekerasan, menghina atau menyerang kehormatan peserta lain dan menaati semua peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *