Danramil Hadiri Pentashorufan Zakat ,Infak, Shodaqoh

Danramil Hadiri Pentashorufan Zakat ,Infak, Shodaqoh

Danramil Hadiri Pentashorufan Zakat ,Infak, Shodaqoh

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman menghadiri kegiatan Pentashorufan Zakat ,Infak, Shodaqoh, Tahap III tahun 2018 Kabupaten Kebumen yang meliputi wilayah Kec. Petanahan, Kec. Karanggayam, Kec. Karanganyar, Kec. Klirong, Kec. Puring, Kec. Sruweng, kegiatan ini juga dihadiri oleh 450 orang undangan acara dimulai pukul 09.20 Wib. Hadir dalam acara tersebut :
1.Plt Bupati Kebumen Bpk KH. Yasidz Mahfud
2.Plt  Asisten 1 Sekda Kebumen
3.Staf ahli Bupati Kebumen
4.Ka UPTD Kab Kebumen
5.Ketua MUI Kab Kebumen
6.Ketua Baznas Kab kebumen
7.Muspika wilayah Rayon 3
8.Danramil 16/Petanahan
9.Kepala Desa se Kecamatan Petanahan

Dalam acara tersebut KH. Nur Sodiq Ketua MUI Kab. Kebumen mengajak, “Segenap lapisan masyarakat agar terus menjaga kebersamaan dan kesamaan harapan, dilandasi iman yang kuat dan amal yang ikhlas. Semua warga diharapkan bisa bersama-sama membuat hidup lebih berharga dengan saling menghargai, saling membantu dan memberi serta mendukung. “Mari kita bangun ekonomi masyarakat Kabupaten Kebumen kearah yang lebih baik. Meskipun ada perbedaan, jangan alergi dengan perbedaan karena perbedaan adalah anugrah Tuhan yang harus menjadi sebuah keindahan bak sebuah lukisan yang terlihat indah bila terbentuk dari warna yang berbeda,” katanya

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *