Koramil 22/Ayah Lakukan Aksi Jumat Bersih

Koramil 22/Ayah Lakukan Aksi Jumat Bersih

Koramil 22/Ayah Lakukan Aksi Jumat Bersih

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo memimpin kegiatan Jumat bersih bersama jajaran Muspika Kec. Ayah lainnya dengan mengambil sasaran pembersihan sekitar pasar  Demangsari, seputaran kantor camat, area di sekitar Puskesmas, seputaran Mapolsek Ayah dan bahu kanan kiri jalan sepanjang 250 meter, Jum’at (14/09/18).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat bersih ini untuk menciptakan suasana asri, rapi sekaligus indah, hal ini dilakukan jajaran Koramil dan Muspika Kec. Ayah sebagai bentuk loyalitas terhadap semboyan Kebumen BERIMAN. Kegiatan yang telah diagendakan sejak kemaren itu spontan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat bukan saja jajaran Muspika setempat tetapi kalangan pelajar pun turut ambil bagian.

“saya lakukan koordinasi awal dengan jajaran Muspika lainnya, dan Alhamdulillah keterlibatan peserta Jumat bersih bukan saja dari kalangan masyarakat saja tetapi juga para pedagang pasar dan para pelajar, logistik secara sukarela pun datang silih berganti dari para pedagang yang ada di wilayah Desa Demangsari, “ terang Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo.

Menurutnya kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada Jumat ini saja melainkan akan dilaksanakan pada Jumat-Jumat berikutnya dengan sasaran yang berbeda. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *