Persit Bangun Kebersamaan Melalui Olah Raga Bersama

Persit Bangun Kebersamaan Melalui Olah Raga Bersama

Persit Bangun Kebersamaan Melalui Olah Raga Bersama

KODIM 0709/KEBUMEN, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 09/Alian Koramil 08/Alian bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Alian melaksanakan kegiatan voly ball bersama sebagai bentuk sinergitas para istri prajurit dan istri kepolisian Republik Indonesia sekaligus sebagai jalinan tali silaturahmi antara kedua institusi tersebut melalui kegiatan olah raga bersama bertempat di lapangan Desa Lerepkebumen, Kec. Poncowarno, Kab. Kebumen, baru-baru ini.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.30 hingga 09.30 Wib itu tidak hanya diisi dengan voly ball bersama namun juga senam bersama dan arisan, uniknya dalam kegiatan ini saling berbagi logstik sehingga keakraban nampak kental sekali saat itu, mereka juga saling tandang satu sama lain sehingga kesan sinerginya antara keduanya terlihat.

Hadir diantara mereka Kapolsek Poncowarno dan anggotanya, Kapos Ramil Poncowarno dan anggota, Ketua Bhayangkari Ranting Poncowarno dan anggotanya, Ketua Persit KCK Ranting 09 Koramil 08/Alian dan anggotanya, Ketua Persit Pos Ramil Poncowarno dan anggoranya, para anggota Koramil 08/Alian, para anggota Pos Ramil Poncowarno dan para anggota Polsek Poncowarno.

“Kegiatan ini akan kita kembangkan terus bukan saja satu jenis cabang olah raga seperti voly ball, namun kedepan akan kita adakan kegiatan bersifat hiburan, sehingga mereka lebih fresh, tentunya untuk menghemat biaya mereka kita wajibkan menggunakan logistik wilayah, seperti ubi, singkong, kacang godok, minuman jahe hangat biar terasa segar, dan untuk lokasi kita pindah-pindah biar nggak bosan,“ ujar Hermanto Kapos Ramil Poncowarno saat dikonfirmasi Pen Kodim (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *