Babinsa Koramil 03/Sempor Bantu Droping Air Bersih

Babinsa Koramil 03/Sempor Bantu Droping Air Bersih

Babinsa Koramil 03/Sempor Bantu Droping Air Bersih

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Sarwono membantu  droping air bersih di Desa Bonosari Kec. Sempor belum lama ini, dimana masyarakat sudah kesulitan mendapatkan air bersih untuk konsumsi sehari-hari, Babinsa bersama pihak BPBD Kab. Kebumen berupaya pengadaan air bersih dan sudah sejak lama warga membutuhkan air bersih.

Dalam kurun waktu hampir delapan bulan terakhir ini wilayah Kab. Kebumen belum juga ada tanda-tanda turun hujan termasuk wilayah Desa Bonosari yang kini warganya sangat membutuhkan suplay air bersih. Guna membantu masyarakat akan kebutuhan air ini Babinsa Serda Sarwono melakukan koordinasi sekaligus kerjasama dengan pihak BPBD Kab. Kebumen melakukan droping air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga. Pengiriman 2 tangki air bersih atau kapasitas 12.000 liter untuk 70 KK.

Menurut Kades Bonosari Darsono, kepada pihak Pen Kodim mengatakan, “Program droping air bersih ini berlanjut untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat, khususnya Desa Bonosari,” katanya.

Diakui Darsono, pihaknya sangat berterimakasih kepada para anggota Koramil 03/Sempor yang telah berupaya membantu pengadaan air bersih untuk masyarakat, dimana kebutuhan air bersih ini merupakan hal yang pokok dan mendasar bagi semua mahluk hidup termasuk manusia. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *