Babinsa Koramil 10/Prembun Bantu Warga Cor Jalan

Babinsa Koramil 10/Prembun Bantu Warga Cor Jalan

Babinsa Koramil 10/Prembun Bantu Warga Cor Jalan

Kodim 0709/Kebumen. Koptu Windarta Babinsa Koramil 10/Prembun melaksanakan pengecoran jalan bersama masyarakat di Desa Kabuaran Kec. Prembun Kab. Kebumen, Selasa (16/10/18) kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena sebelumnya jalan ini sangat sulit dilalui terutama ketika musim hujan tiba.

Pengecoran jalan atau rabat beton di Desa Kabuaran Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen ini direncanakan sepanjang 250 m, hal ini sebagaimana disampaikan Koptu Windarta saat dirinya membantu pengecoran jalan tersebut

“Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Koramil 10/Prembun dan dikaitkan dengan kebutuhan masyarakat, maka secara swadaya kegiatan pengecoran jalan ini bisa terwujud, “ ujar Windarta.

Imbuh Windarta “pengecoran jalan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan utamanya roda empat terlebih lagi jika musim hujan tiba jalan akan licin, atas dasar hasil musyawarah warga maka jalan ini diadakan perbaikan. “ kata Windarta.

Kegiatan karya bakti untuk ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kesulitan masyarakat. Begitu dekatnya hubungan antara Babinsa dengan masyarakat, maka hal ini bisa terwujud disamping sudah terjalin komunikasi yang baik dan harmonis. Usai karya bakti Kades Kabuaran Suhardi menyampaikan ucapan terima kasih bantuan Babinsa yang begitu antusias dan penuh semangat dan motivasi kerja yang tinggi dalam pelaksanaan pengecoran jalan itu. (Pard)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *