Babinsa Pendampingan Warga Bantuan Babonisasi

    Babinsa Pendampingan Warga Bantuan Babonisasi

    Babinsa Pendampingan Warga Bantuan Babonisasi

    KODIM 0709/KEBUMEN, Serka Lusiman anggota Koramil 14/Pejagoan Babinsa Desa Kebulusan menghadiri acara Program Babonisasi yang diselenggarakan perangkat Desa bertempat di Balai Desa Kebulusan, Kec. Pejagoan, Kab. Kebumen, Kamis (25/10/18). Program Babonisasi ini diperuntukan bagi warga kurang mampu dengan tujuan memperbaiki taraf hidup masyarakat dan menambah nilai gizi keluarga.

    Acara yang dihadiri Sekcam Pejagoan Nadiyo, Babinkamtibmas Aiptu Parsono, Babinsa Serka Lusiman, Distapang dra. Nurul, para anggota PPL Kec. Pejagoan, Kades Kebulusan Rusliani, S.Ag dan masyarakat penerima bantuan.

    Sebanyak 50 warga kurang mampu menerima bantuan masing-masing dua ekor ayam betina dan satu ekor ayam jantan serta pakan ternak ayam masing-masing 5 Kg. Progam pemerintan ini diprakarsai oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kebumen yang disalurkan kepada warga yang kurang mampu melalui Camat dan Kepala Desa.

    Saat dikonfirmasi, Babinsa Koramil 14/Pejagoan Serka Lusiman, selama kegiatan bantuan Babonisasi berjalan lancar. Semua bantuan ayam yang dibagikan kepada warga juga dalam keadaan sehat.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *