Dandim 0709/Kebumen Irup Hari Kesaktian Pancasila

Dandim 0709/Kebumen Irup Hari Kesaktian Pancasila

Dandim 0709/Kebumen Irup Hari Kesaktian Pancasila

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P bertindak selaku inspektur upacara pada upacara peringatan hari kesaktian Pancasila di halaman Markas Kodim 0709/Kebumen Jalan Merak No. 1 Panjer, Kebumen, Senin (1/10/18).

Upacara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB itu nampak Dandim mengenakan pakaian PDU 1 memasuki lapangan upacara. Setelah sebelumnya mendapat laporan kesiapan upacara dari Pasi pers Kapten Inf Sunamrmo, Dandim langsung naik ke podium upacara diikuti ajudan Kopda Rochmat. Upacara diawali penghormatan kebesaran dan dilanjutkan pembacaan Teks Pancasila dengan dilanjutkan pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Kapten Inf Bambang Muldianto. “Melalui semangat kebersamaan yang dilandasi nilai-nilai luhur Pancasila, maka bangsa Indonesia tetap bisa memperkokoh tegaknya NKRI,“ pungkas Dandim.

Usai upacara Dandim langsung menuju alun-alun Kebumen untuk mengikuti kegiatan upacara serupa yang digelar jajaran Forkopimda Kab. Kebumen. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *