Dandim 0709/Kebumen Pimpin 53 orang Upacara Kenaikan Pangkat

Dandim 0709/Kebumen Pimpin 53 orang Upacara Kenaikan Pangkat

Dandim 0709/Kebumen Pimpin 53 orang Upacara Kenaikan Pangkat

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di jajaran Kodim 0709/Kebumen bertempat di halaman Makodim setempat Jalan Merak No. 1 Panjer, Kebumen, Senin (1/10/18).

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P mengatakan, “kenaikan pangkat merupakan sebuah kehormatan. Dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat juga patut di syukuri.

Karena kenaikan pangkat itu diberikan atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya, kenaikan pangkat tersebut bukan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara. Juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, ‘  tegas Dandim.

Sebanyak 53 orang anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kenaikan pangkat. Pada kesempatan itu Dandim berharap bagi Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari kenaikan pangkat. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *