Gerakan 1000 Pemuda Putih Abu Comunity Kebumen

Gerakan 1000 Pemuda Putih Abu Comunity Kebumen

Gerakan 1000 Pemuda Putih Abu Comunity Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin hadir dalam acara gerakan 1000 pemuda Putih Abu Community (PAC) Kebumen yang diselenggarakan DPD KNPI Kabupaten Kebumen yang diikuti sekitar 1000 pemuda lebih di alun-alun Kebumen, Minggu (28/10/18). Hal ini sebagai bentuk kepedulian KNPI akan peringatan hari sumpah pemuda, acara ini diselenggarakan agar kita tidak melupakan hal yang fundamental bagi sejarah bangsa.

Selain Danramil 01/Kebumen acara juga dihadiri Kapolsek Kebumen AKP Harijanto, dalam kesempatan itu Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin mengajak bahwa “Peringatan hari sumpah pemuda mengandung pesan bahwa pemuda dapat memainkan perannya secara optimal. Sebagai perekat pemersatu bangsa dalam pembangunan nasional. Soliditas ini sangat penting untuk mencapai kemajuan. Pemuda sebagai syarat utama kemajuan suatu bangsa. Jika pemuda solid maka bangsa kita akan semakin maju, kuat dan bersatu. Sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara lancar dan berkelanjutan. Bangun terus mentalitas kalian agar menjadi pemuda-pemudi yang unggul, berkarakter dan berkapasitas dan berdaya saing tinggi sehingga akan mampu memenangkan persaiangan global ini.” katanya.

Rangkaian kegiatan pun diteruskan dengan aksi bersih-bersih lingkungan yang ditandai dengan penyerahkan 1000 tong sampah oleh ketua DPD KNPI Beniyanto. AS kepada Pemkab Kebumen yang diterima Asisten Raden Ageng Sulistio Handoko.  (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *