Kodim 0709/Kebumen Gelar Donor Darah HUT ke 73 TNI

Kodim 0709/Kebumen Gelar Donor Darah HUT ke 73 TNI

Kodim 0709/Kebumen Gelar Donor Darah HUT ke 73 TNI

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Kodim, PNS, Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka peringatan HUT ke 73 Tentara Nasional Indonesia bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen, Senin (1/10/18)

Donor darah yang digelar Kodim 0709/Kebumen ini hasil kerjasama PMI Kab. Kebumen. Selain itu juga dalam kegiatannya Kodim juga melibatkan instansi lain seperti Polres Kebumen, Satpol PP, FKPPI dan Pelajar. Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto mengatakan “selain memeriahkan HUT ke 73 TNI tahun 2018 ini, donor darah bertujuan untuk memelihara silaturahmi sekaligus membuat jalinan sinergitas lintas sektoral dan kemanunggalan TNI dengan pemerintah daerah dan komponen masyarakat lainnya.”

Masih menurut Pasiter, kegiatan donor ini bermanfaat untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan selain guna memenuhi ketersediaan stock darah di PMI kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan peremajaan darah dalam tubuh seseorang sehingga pendonor nantinya akan menjadi lebih bugar dan sehat ketika berhasil diambil darahnya, “ imbuh Bambang.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *