Tradisi Lepas Sambut Dandim 0709/Kebumen, Prajurit Berjajar

Tradisi Lepas Sambut Dandim 0709/Kebumen, Prajurit Berjajar

Tradisi Lepas Sambut Dandim 0709/Kebumen, Prajurit Berjajar

KODIM 0709/KEBUMEN, Para prajurit mulai Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0709/Kebumen berkumpul memadati kanan kiri jalan depan halaman Markas Kodim 0709/Kebumen jalan Merak No. 1 Panjer – Kebumen guna mengikuti acara tradisi pengantar tugas Letkol Kav Suep, S.I.P dan penerimaan Letkol Inf Zamril Philiang sebagai Dandim 0709/Kebumen baru. Seluruh prajurit pun berjajar mengikuti aba-aba yang diberikan Peltu Sudarsin Kapos Ramil Sadang mulai gerbang masuk hingga gerbang keluar berjajar sambil menyayikan lagu mars selamat datang dan lagu sayonara, Senin (8/10/18).

Sebelumnya, ditempat yang sama Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang memberikan sambutan perkenalan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen, demikian juga yang dilakukan Letkol Kav Suep, S.I.P dirinya sempat berpamitan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen. Meski baru dilaksanakan saat ini, namun tidak mengurangi hikmatnya acara itu, dimana sebelumya acara serah terima jabatan itu sendiri telah dilaksanakan tanggal 4 Oktober 2018 yang lalu di Makorem 072/Pmk.

Usai masing-masing memberikan arahan keduannya pun menerima pengalungan bunga melati sebagai simbol penghormatan atas tugas baru yang akan diembannya. Sementara itu Letkol Kav Suep, S.I.P beserta istri diantar para prajurit dan PNS hingga gerbang keluar, Letkol Kav Suep, S.I.P yang akan menjabat sebagai Katim Gadik Depsos Akmil Magelang pun segera berpamitan setelah sekitar 1 tahun 9 bulan menjabat sebagai Dandim 0709/Kebumen. Sementara bagi Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang masih melanjutkan tugas-tugas barunya yang belum diselesaikan oleh pendahulunya. Usai acara tradisi Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang pun langsung meluncur ke Kec. Kuwarasan dalam rangka menghadiri panen raya panen kedelai. (pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *