Babinsa Buka Akses Jalan Desa, Lancarkan Perekonomian Masyarakat

Babinsa Buka Akses Jalan Desa, Lancarkan Perekonomian Masyarakat

Babinsa Buka Akses Jalan Desa, Lancarkan Perekonomian Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Babinsa Koramil 01/Kebumen langsung dipimpin Peltu Harino bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bakti di lingkungan RW 05 Desa Jemur Kec. Kebumen, Kab. Kebumen, Jumat (9/11/18) kegiatan ini sebagai ajang pembinaan mitra karib jaring teritorial dengan metode karya bakti TNI, sebagai bukti bahwa TNI milik rakyat sehingga mampu mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kokoh.

Karya bakti cor beton sepanjang 550 meter ini dikerjakan secara bersama-sama antara Babinsa Koramil 01/Kebumen dengan para warga desa setempat, dengan harapan jalan yang dilalui nantinya mampu membuka akses perekonomian masyarakat yang semakin lancar, terutama untuk mengangkut hasil pertanian warga ke pasar. Warga pun menyambut gembira kehadiran Babinsa itu pasalnya dalam pelaksanaan Babinsa mampu meringankan beban yang dirasakan warga.

Mukhlisin (59), salah seorang warga Desa Jemur menuturkan, “dengan dibuatnya cor jalan ini diharapkan ekonomi masyarakat bisa meningkat maka kesejahteraan akan meningkat. masyarakat nyaman, saya juga mengajak rekan-rekan warga disini untuk mari kita sama-sama merawat dan memelihara agar hasil yang kita upayakan ini bisa bertahan lama.” ucapnya

“Bagi bapak- bapak Koramil 01/Kebumen kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya semoga ada hikmahnya dan bermanfaat, kami berharap agar kegiatan ini terus dilanjutkan untuk memajukan masyarakat, ” imbuh Mukhlisin. (Pard)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *