Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Bahu Membahu Urug Lapangan

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Bahu Membahu Urug Lapangan

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Bahu Membahu Urug Lapangan

KODIM 0709/KEBUMEN, Sertu Sobani dan Sertu Nurul dua Babinsa dari Koramil 09/Kutowinangun bersama warga melaksanakan karya bakti pengurugan lapangan Desa Jlegiwinangun, Kamis (8/11/18) Pasalnya lapangan selalu tergenang air ketika hujan tiba, hal inilah yang mendorong keduannya bersama-sama masyarakat Jlegiwinangun untuk bahu membahu mengerjakan secara beramai-ramai.

Meski dengan alat manual dan peralatan seadanya tidak mengurangi semangat warga untuk bersama-sama anggota Koramil meratakan tumpukan tanah urug, sehingga harapannya lapangan akan segera bisa diselesaikan dalam beberapa hari kedepan. Karya bakti yang dilakukan anggota Koramil dan masyarakat ini benar-benar menjadi inspirasi warga dalam semangat gotong royong dan kemanunggalan.

“Semua bisa kita selesaikan asal ada kemauan dan kekompakan satu sama lain, semua harus peduli saling kerja sama ringan sama kita jinjing dan berat ayo kita pikul bareng-bereng, agar apa yang kita hadapi dapat terselesaikan dengan baik, namun yang lebih utama dan yang pertama jangan lupa senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar langkah kita senantiasa mendapatkan Ridho Nya amin YRA, “ ujar Sobani.

Meski hasil belum seberapa namun kegiatan akan tetap dilangsungkan pada ke esokan harinya. Warga berharap anggota Koramil mengerahkan lebih banyak lagi agar pekerjaan bisa cepat terselesaikan. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *