Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Hadiri Lelang Pengadaan Barang Dan Material Di Desa Wanayasa

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Hadiri Lelang Pengadaan Barang Dan Material Di Desa Wanayasa

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Hadiri Lelang Pengadaan Barang Dan Material Di Desa Wanayasa

KODIM 0709/KEBUMEN, Pelda Agus Subagya menghadiri kegiatan lelang pengadaan barang dan material Proyek pembangunan saluran irigasi tersier Desa Wonosoyo tahun anggaran 2018 bertempat di aula balai desa Wonosoyo, Selasa (6/11/18). Hadir dalam acara tersebut Bp Sumarlan mewakili Camat Kuwarasan, Pelda Agus Subagya mewakili Danramil 19/Kwr dan Sekdes Ds Wonoyoso Bp Indra Supra yatno beserta perangkatnya, Ketua Badan Permusyawaratan Desa, pendamping Desa, Team TPK,. dan perwakilan RT/RW serta Tokoh Masyarakat Lelang diikuti oleh tiga suplaeyer diantaranya CV Naradipa Bashita Mulia, TB Kalideres (Kalipurwo) dan CV SKR.

Pelaksanaan lelang yang di laksanakan di Aula Balai Desa Wonosoyo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen ini disampaikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemenang lelang. Dengan demikian pemenang lelang sudah tahu apa yang harus di kerjakan. Dalam kesempatan ini lelang di menangkan oleh CV SKR.

Diharapkan pembangunan Proyek pembangunan saluran irigasi tersier di Desa Wonosoyo ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan warga dapat mendukung sepenuhnya proyek pembangunan ini. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat di Desa Wonosoyo. Khususnya petani sangat mengharapkan pembangunan saluran irigasi bisa selesai sebelum musim hujan, karena saat ini sudah mau masuk musim hujan. Semoga dengan dibangunya saluran irigasi ini produktivitas petani dapat semakin banyak dan dapat mensukseskan program pemerintah Swasembada Pangan. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *