Beri Santunan Sembako, Babinsa Jalin Tali Asih

Beri Santunan Sembako, Babinsa Jalin Tali Asih

Beri Santunan Sembako, Babinsa Jalin Tali Asih

KODIM 0709/KEBUMEN, Serda Suratno Babinsa Koramil 19/Kuwarasan melaksanakan ziarah ke makam salah seorang pejuang Kemerdekaan 45 alm. Mbah Marikin dilanjutkan pemberian sembako kepada keluarga almarhum Mbah Marikin di Desa Kamulyan Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen, Jum’at (30/11/18). Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan memberikan dorongan moril kepada keluarga ahli waris Mbah Marikin atas jasa beliau dalam keikutsertaannya merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945. Bantuan sosial tersebut merupakan bukti akan kepedulian Babinsa dalam turut serta membantu menjaga kesejahteraan masyarakat.

Pemberian tali asih ini merupakan penghormatan sekaligus rasa terima kasih kepada pahlawan karena telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan negara dan bangsa. Walaupun sembako yang diberikan kepada ahli waris tidak banyak akan tetapi sangat bermanfaat, dan sebagai ahli waris  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli dengan perjuangan para Pahlawan.

Kades Kamulyan Bapak Sunarko mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Desa Kamulyan Serda Suratno dan Koramil 19/Kuwarasan yang sudah peduli dengan para pejuang yang sudah mengorbankan segalanya untuk Kemerdakaan Negara Republik Indonesia. Semoga dengan peran aktif Babinsa di wilayah binaan akan meningkatkan hubungan antara TNI dan rakyatnya lebih baik. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *