Jalin Kebersamaan, Babinsa Ciptakan Kebugaran Fisik

Jalin Kebersamaan, Babinsa Ciptakan Kebugaran Fisik

Jalin Kebersamaan, Babinsa Ciptakan Kebugaran Fisik

KODIM 0709/KEBUMEN, Sinergitas TNI diaplikasikan oleh sejumlah anggota Koramil 07/Sadang dengan melaksanakan kegiatan senam bersama jajaran Muspika Kecamatan Karangsambung di halaman kantor Kecamatan Karangsambung, Jum’at (23/11/18). Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran fisik dan menghilangkan kepenatan setelah sepekan berjibaku dengan kesibukan dan pekerjaan masing-masing.

Menurut Danramil 07/Sadang Kapten Inf Arief Ganifah mengatakan, “kegiatan ini kita wujudkan agar kondisi kita fres dan untuk menunjang kelancaran tugas-tugas rutin, bukan saja itu senam juga mampu mengurangi ketegangan otot dan bahkan mampu mengendurkan saraf-saraf tubuh, “ ucapnya.

Kegiatan senam ini rencanakan akan dilaksanakan setiap hari Jumat padi dan akan dilanjutkan dengan pembersihan sekitar perkantoran. “namun untuk olahraga bersama ini kita tidak terpaku pada senam saja namun juga pada olahraga lainnya seperti permainan bola voly, jalan sehat dan permainan outbond

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam Karangsambung Sampurno, para anggota Koramil 07/Sadang, para anggota Polsek Karangsambung, Kepala UPT PLKB, Disdik. Karangsambung, Staf Kec. Karangsambung dan para anggota PKH Kec. Karangsambung. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *