Kodim 0709/Kebumen, TMMD Memasuki Tahap Finishing

Kodim 0709/Kebumen, TMMD Memasuki Tahap Finishing

Kodim 0709/Kebumen, TMMD Memasuki Tahap Finishing

KODIM 0709/KEBUMEN, Peltu Harianto Bati Bakti TNI beserta para anggota Kodim 0709/Kebumen dan masyarakat masih merampungkan sasaran TMMD Sengkuyung tahap III dengan sasaran pembuatan talud sepanjang 422,54 meter di Desa Madureja, Kec. Puring, Kab. Kebumen, Kamis (8/11/18). Hal ini dikerjakan Harianto mengingat semakin dekatnya waktu penutupan TMMD yang digelar sejak 14 Oktober 2018 lalu.

“Kini tengah memasuki tahap finishing dan perapihan serta pengecatan dilanjutkan pembuatan dudukan prasasti saat penutupan nanti, direncanakan untuk upacara akan digelar di lapangan Desa setempat dengan inspektur upacara Komandan Kodim dan akan dilanjutkan kegiatan peresmian hasil pekerjaan, “ ungkap Harianto kepada Pen Kodim.

Nampak masyarakat Madureja masih antusias mengerjakan talud ini, pasalnya hanya tinggal lima hari kedepan kegiatan ini akan segera di tutup. “saya harap hasilnya nanti tolong dirawat dan dijaga agar hasilnya bisa bertahan cukup lama, ingat kita yang ada ini yang berjibaku dengan peluh dan paparan matahari, hendaknya menanamkan rasa tanggungjawab yang tinggi, sebab mau siapa lagi yang akan mensejahterakan desa ini kalau bukan kita, “ imbuh Harianto saat kegiatan tengah berlangsung.

Kebersamaan dan kemanunggalan ini meski hanya singkat namun warga bisa merasakan keakraban dalam ikatan batin yang kuat, hal ini terbukti komunikasi serta hubungan emosional antara TNI dan Rakyat nampak tak bisa dipisahkan. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *