Koramil 10/Prembun Bersih-Bersih Lingkungan Kantor

Koramil 10/Prembun Bersih-Bersih Lingkungan Kantor

Koramil 10/Prembun Bersih-Bersih Lingkungan Kantor

Kodim 0709/Kebumen. Bati Tuud Koramil 10/Prembun Serma Oktarifin pimpin langsung kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor Koramil dan pangkalan sekitar kantor kecamatan bersama-sama dengan pegawai kecamatan, mereka melaksanakan kerja bakti untuk mewujudkan lingkungan yang asri dan indah, Selasa (6/11/18).

Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan, “Bukan berarti selain hari Selasa tidak ada kegiatan bersih-bersih, semua tetap ada dan bisa dilakukan namun ini momen yang bersifat spontanitas sehingga hari ini terasa beda dan terasa istimewa, namun adanya slogan Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat pun tetap akan kita laksanakan, ini harapan untuk lebih mendorong kita agar lebih aksi lagi dalam meningkatkan kualitas lingkungan bersih.” uajarnya.

Ditambahkan Danramil, “Kebetulan hari ini waktu cukup luang tidak begitu sibuk sehingga kita manfaatkan untuk memperhatikan lingkungan sekitar kita dibandingkan padatnya pekerjaan di hari-hari sibuk biasanya. Kebersihan adalah sebagian dari iman. Setelah bersih-bersih kemudian kita lanjutkan sholat lohor berjamaah. Alasan hari selasa kita bersih-bersih mengingat musim hujan telah tiba jika nunggu hari Jumat mbok terlambat. “ imbuhnya.

Camat Prembun Akhmad Ngaisom berterimakasih atas kegiatan ini semoga bisa berlanjut berkaitan dengan kebersihan lingkungan maka kedepan kita akan semakin sehat. Jelang hujan saya sangat setuju kita adakan bersih-bersih terutama sampah yang menggunung di selokan perlu kita bersihkan agar tidak menimbulkan masalah baru, selain sasaran sampah kegiatan ini juga mengarah ke area rerumputan, saluran air, talang, parit, resapan air dan lainnya yang berhubungan langsung dengan lingkungan sekitar kita.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *