Silaturahmi FKPD dan Lepas Sambut Dandim 0709/Kbm

Silaturahmi FKPD dan Lepas Sambut Dandim 0709/Kbm

Silaturahmi FKPD dan Lepas Sambut Dandim 0709/Kbm

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang beserta istri menghadiri acara silaturahmi jajaran Forkopimda dengan jajaran pemerintah daerah Kab. Kebumen dan acara lepas sambut Dandim 0709/Kebumen bertempat di pendopo komplek rumah dinas Bupati, Rabu malam (7/11/18). Alih tugas Komandan Kodim dan hubungan antar komponen masyarakat dan jajaran OPD Pemkab. Kebumen termasuk Forkopimda yang semakin dekat. Hal tersebut dilakukan untuk mengenal lebih dekat biografi Dandim 0709/Kebumen yang baru dalam menjaga kondisi wilayah yang semakin kondusif, aman dan tentram di masyarakat. Selain acara silaturahmi, juga digelar acara lepas sambut Dandim 0709/Kebumen dari Letkol Kav Suep, S.I.P kepada pejabat pengganti Letkol Inf Zamril Philiang.

Turut hadir dalam acara lepas sambut Dandim 0709/Kebumen, Forkopimda plus, para pejabat tinggi daerah beserta istri. Sebelum acara dimulai Wakil Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz beserta istri melakukan acara jamuan makan malam dikediamannya.

Dandim lama Letkol Kav Suep, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Kebumen merupakan kampung halamannya yang kedua. “Saya dan keluarga sudah merasa kalau Kebumen ini adalah kampung halaman kami yang kedua, kami juga berterimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kebumen yang selama ini kami bertugas disini banyak memberi dorongan dan dukungan untuk kami menjalankan tugas disini, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Kebumen dan seluruh pejabat Forkopimda Kebumen serta masyarakat Kebumen, yang telah mampu menjalin kemanunggalan dengan TNI dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kami berharap agar jalinan kerjasama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang, pacu terus semangat demi memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat berbuat terbaik karena profesionalisme TNI untuk Rakyat,” ucap Suep yang didampingi istri.

Letkol Kav Suep dan keluarga menyampaikan kata maafnya kepada pemerintah dan masyarakat Kebumen bila selama dirinya menjalankan tugas ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. “Saya atas nama Dandim 0709/Kebumen dan keluarga mohon maaf yang setulus-tulusanya.

Sementara itu Dandim 0709/Kbm Letkol Inf Zamril Philiang, yang akan bertugas mengantikan Letkol Kav Suep, S.I.P, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Wakil Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz yang penuh kehangatan. “Terimakasih pak wakil Bupati karena kami telah disambut dengan penuh kehangatan di Kabupaten Kebumen ini,” kata Zamril yang juga malam itu didampingi oleh istri.

 

Lebih jauh Zamril mengharapakan dukungan semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Kebumen dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Komando Distrik Militer 0709/Kebumen.

Wakil Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz pada malam lepas sambut itu menyampaikan, selamat jalan kepada Letkol Kav Suep, S.I.P dan keluarga. “Semoga pak Suap ditempat tugas yang baru selalu dalam lindungan Allah SWT. Kami atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Kebumen,” kata Yazid.

Selanjutnya Yazid mengharapkan kepada Letkol Inf Zamril Philiang dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama sesuai dengan kondisi wilayah dan suasana kehidupan masyarakat. “Selamat datang pak Zamril, selamat bergabung di Kabupaten Kebumen,” ujarnya

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Wakil Bupati KH. Yazid Mahfudz kepada Letkol Kav Suep, S.I.P dan kepada Letkol Inf Zamril Philiang. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *