Babinsa Babinkamtibmas Contohkan Warga Bangun Gotong Royong

Babinsa Babinkamtibmas Contohkan Warga Bangun Gotong Royong

Babinsa Babinkamtibmas Contohkan Warga Bangun Gotong Royong

KODIM 0709/KEBUMEN, Gotong royong yang dibangun Babinsa Koramil 17/Adimulyo dan Babinkamtibmas Polsek Adimulyo ini sebagai contoh bagi masyarakat yang dilakukan secara bersama-sama bahu membahu memikul karung yang berisikan tanah untuk memperbaiki kerusakan tanggul akibat diterjang arus sungai akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah Desa Sugihwaras Kec. Adimulyo Kab. Kebumen beberapa hari lalu, Rabu (12/12/18). Meski karung tersebut mampu diangkat sendiri namun demi kebersamaan maka karung itu pun dibawa berbarengan.

Koptu Susanto meski ia Babinsa Desa Wajasari namun loyalitasnya pun membantu Babinsa Desa Sugihwaras Serda Masfuri, hal ini tidak tanggung-tanggung dia membuktikan dengan seorang Babinkamtibmas Brika Wahyu untuk bersama-sama bergotong-royong membawa karung berisi tanah untuk kegiatan karya bakti perbaikan tanggul yang jebol akibat terjangan air sungai.

Meski dengan peralatan seadanya nampak mereka berdua akrab dan saling bahu membahu untuk sebuah tugas mulia yakni meringankan beban masyarakat sekaligus mengedepankan nilai kepedulian sebagai amalan bagi kepentingan orang banyak.  (Pard).

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *