Babinsa Santuni Warga Dan Anak-anak Yatim

Babinsa Santuni Warga Dan Anak-anak Yatim

Babinsa Santuni Warga Dan Anak-anak Yatim

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Serma Wagino menghadiri acara silaturahim dan bakti sosial dalam rangka hari amal bakti tahun 2018 bertempat di Masjid At Taqwa Ds Jatinegara Kec Sempor. Beberapa waktu lalu. Kegiatan ini mewujudkan jiwa sosial dalam membantu sesama yang belum terkecukupan dalam segi ekonomi dan tali asih sesama guna menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh :

  1. Kepala Dinas Kementrian Agama Kab. Kbm, Bpk Drs Imam Tobroni, M,Ag.
  2. Muspika Kec Sempor
  3. Kepala KUA Kec Sempor
  4. Takmir Masjid At Taqwa Ds Jatinegara Kec Sempor
  5. Penyuluh Fungsional dan Non Fungsional Wilayah Kebumen Barat.
  6. Masyarakat Ds Jatinegara Kec Sempor dan sekitarnya.

Dalam kegiatan itu digelar acara pemberian Sembako gratis sebanyak 130 paket dan pemberian santunan untuk 10 anak yatim, pengobatan gratis dari PKU Muhammadiyah Gombong dan pengobatan dengan methode Rukiyah dari Tim Aswaja Kebumen.

“Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagian akan adanya bantuan ini, termasuk pengobatan gratis juga akan menjadikan masyarakat kita sehat maka hal ini berpengarus terhadap sitem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis, “ ucap Wagino. (Pard).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *