Ikuti Evaluasi Progja, Pasiter Minta Tingkatkan Kinerja

Ikuti Evaluasi Progja, Pasiter Minta Tingkatkan Kinerja

Ikuti Evaluasi Progja, Pasiter Minta Tingkatkan Kinerja

KODIM 0709/KEBUMEN, Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto memimpin kegiatan evaluasi program kerja tahun anggaran 2018 yang diikuti sedikitnya 125 peserta dari seluruh Bati Tuud, Bamin dan Operator Komputer jajaran Kodim 0709/Kebumen bertempat di Aula Happy Valley Komplek Obyek Wisata Bendungan Sempor Kec. Sempor Kab. Kebumen. Kamis (13/12/18). Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk menilai dan mengevaluasi kegiatan yang selama ini terselenggara baik ditingkat Kodim maupun pada tingkatan Koramil, sehingga bisa diketahui laju perkembangan kinerja mulai produk yang disusun serta laporan kegiatan yang dibuat, selain itu kegiatan ini untuk menyamakan visi dan misi satuan sehingga bisa sejalan dengan ketentuan Komando atas yang telah diprogramkan. Kegiatan ini pula bertujuan  untuk meminimalisir penyimpangan-penyimpangan minu tulisan dan sub minu tulisan serta tata urut pembuatan produk termasuk produk Sapit.

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto dalam penekanannya mengatakan, “Tiap Koramil kini dituntut untuk selalu berpedoman dengan direktif yang telah didistribusikan oleh Makodim, pembuatan produk laporan agar mengaju kepada jukminu yang ada dan tidak ada yang terlambat dalam pengirimannya, sehingga akan memudahkan Kodim dalam menghimpun setipa laporan agar tidak terjadi keterlambatan. Semua produk jangan ada yang ditunda tetap harus dicicil pengerjaannya agar tidak terlambat sampai di satuan atas, “ ujar Kapten Inf Bambang.

Kegiatan dilanjutkan pengecekan produk dan koreksi serta pembetulan produk, sehingga kedepan tidak lagi terjadi kesalahan dan kekeliruan yang musti tidak terjadi. Selain itu kegiatan juga dengan penekanan bidang-bidang mulai bidang Perencanaan, bidang Bakti TNI, bidang Komsos, bidang Wanwil dan bidang Puanter. Kegiatan berjalan lancar hingga pukul 15.00 Wib. (Pard).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *