Jalin Kebersamaan Babinsa Taziah Bersama Warga

Jalin Kebersamaan Babinsa Taziah Bersama Warga

Jalin Kebersamaan Babinsa Taziah Bersama Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Suratno menghadiri acara pemakam jenazah atas meninggalnya seorang tokoh agama Desa Sidomukti Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen, Senin (31/12/18). Tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum serta ikut mendoakan agar arwahnya diterima Allah SWT selain itu kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap salah seorang tokoh yang selama ini telah menjadi mitra karibnya.

Almarhum Bpk Muhibun Bin Madsukemi selain tokoh agama ia juga sesepuh Dukuh Bumireja yang kesehariannya akrab dan santun terhadap masyarakat, hari ini beliau berpulang ke Rahmattullah dengan tenang yang sebelumnya beliau menderita Sakit. Untuk mari kita Doakan semoga beliau Khusnul Khotimah diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan, “ ujar Suratno.

Almarhum meninggalkan 3 orang anak dan 1 orang istri. Pemakaman  dilaksanakan di Dukuh Bumireja RT 02 RW 02  Ds Sidomukti Kec Kuwarasan Kab. Kebumen. Atas meninggalnya  tokoh agama  almarhum bpk Muhibun  bin  Madsukemi  tutup usia pada usia 50 th karena sakit. (Pard)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *